Monday, October 05, 2015

ZAYANI @Winter Have Fun for Fall/Winter Collection 2015


Assalamualaikum,

Kali ini saya akan sharing proses pengerjaan next project saya. I hope this time everything is well prepare.

Pertama-tama saya memilih tema karena kita akan memasuki winter maka pilihan saya yaitu "Winter Have Fun" for Fall/Winter Collection 2015.

Lalu saya googling untuk mencari gambar yang cocok sebagai inspirasi tema. Dan memilih warna supaya ada color schame yang baik di baju-baju yang akan saya kerjakan nanti.

ZAYANI Winter Have Fun
Inspiration Theme

Color Schame for ZAYANI Winter Have Fun

Dan saat yang paling excited yaitu berburu bahan... kalau sudah berada di antara bahan-bahan itu bisa lupa waktu, lupa makan dan lupa kalau di tungguin suami di mobil... hehehehe

Setelah ketemu bahan dan warna-warna yang diinginkan lalu kembali ke proses yang penuh inspirasi... yaitu men-design baju-baju yang akan di buat nantinya... Tunggu postingan saya selanjutnya yaaaa :))

Wassalam.



No comments: