Thursday, October 15, 2015

Weekend Gateway to Negeri Gajah


Assalamualaikum...

Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya liburan bersama teman-teman sekantor.

Saya dan teman-teman merencanakan untuk liburan bersama dan kali ini kita memilih Thailand sebagai tempat tujuan kita.

Setelah sebelumnya mencari-cari waktu yang pas untuk kita ber-tujuh melakukan perjalanan akhirnya kita sepakat untuk memilih tanggal 10-13 Oktober, 2015. Dan Alhamdulillah suami tercinta mengijinkan saya untuk pergi...

Tapi ketika mendekati hari kepergian sangat disayangkan salah satu teman saya harus meng-cancel keberangkatannya karena ada pekerjaan yang mendadak mengharusakannya stay at the office.


SATURDAY :

Dan akhirnya perjalanan pun dimulai... Started on Saturday evening yang saat itu lumayan panas dan kita janji berkumpul di bandara at JCo. I am just taking one carry bag with me even I have bought bagasi for 20kg. I am wearing Kayyisah dress on black color and I put Hot Pink color square hijab from Zayani "Glamorous Temptation" Series.

I am leaving on the jet plan don't know when I will back again oooohhhh babe I have to go...


Departure at 16:45



and safe landed at 20:30


Hari ini ditutup dengan makan malam bersama at Stone House Restaurant at Natural Ville and after that we take a rest for tommorow... the exciting day !

Tunggu cerita kehebohan saya dan teman-teman di Thailand selanjutnya yaaaaa... #gkpenting:)


No comments: